Senin, 18 Maret 2013

New high-end ponsel Nokia Lumia untuk Verizon angin sampai di FCC




Di atas, gambar dari FCC, menciak Mendelevich di bawah

Menurut tweet dari Adduplex Alan Mendelevich, ponsel Nokia baru, menuju ke Verizon, hanya diperiksa oleh FCC. Adduplex, jaringan lintas-promosi untuk Windows, baru-baru tweeted tentang empat model baru yang ia percaya bahwa Nokia adalah membawa dengan itu ke Barcelona untuk MWC. Menciak baru Mendelevich mengungkapkan sebuah telepon yang tidak dikenal dengan nomor model RM-860 yang menurutnya memiliki resolusi 768 x 1280. Ia mengatakan dalam tweet bahwa itu adalah baik Nokia Lumia 920 varian untuk Verizon, atau model lain high-end. Spekulasi lebih lanjut memiliki ponsel yang mendukung band LTE 4 dan 13, yang biasanya adalah keunggulan dari perangkat diaktifkan LTE untuk Verizon. Semua model telah muncul di log Adduplex itu.

Ternyata bahwa varian baru dari 920 Lumia Nokia diharapkan datang ke kode MWC bernama Nokia Catwalk. Ini akan menjadi perangkat tipis dari 920 Lumia Nokia dengan tubuh aluminium. Ada juga yang lain baru dikabarkan end kode telepon tinggi bernama Nokia Laser yang merupakan Windows Phone model dengan sensor kamera 41MP yang sama seperti yang terlihat pada Nokia 808 PureView. Kedua model ini diduga Verizon terikat yang berarti ponsel baik bisa menjadi salah satu di FCC.

Bagaimana kita tahu bahwa model yang Mendelovich tweeted tentang berada di FCC? Karena diagram perangkat yang datang dari FCC mengungkapkan jumlah RM-860 model yang sama yang disebutkan dalam tweet. Lihatlah diagram di atas tweet pada gambar yang menyertai artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar