Senin, 18 Maret 2013

Nokia mulai serangkaian obrolan


Nokia mulai serangkaian obrolan Twitter pada hari Selasa. Tuan rumah pertama dari seri AskNokia # akan Pino Bonneti, Lead Media Sosial untuk SINI Maps. Jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan SINI Maps dan lainnya layanan berbasis lokasi, Anda dapat mengajukan pertanyaan dan mencari respon selama obrolan, yang akan digelar antara 9 hingga 10 pagi PDT, yaitu 12:00-1:00 di Pantai Timur.

Obrolan akan diselenggarakan oleh NokiaUS @ dan pertanyaan dari akun @ HEREMaps akan dijawab. Pastikan untuk menggunakan hashtag # AskNokia ketika Anda mengirim tweet. HEREMaps saat ini tersedia di 920 Lumia Nokia, Nokia Lumia 820, Nokia Lumia 810, Nokia Lumia 822, dan Nokia Lumia 620. Hal ini juga akan tersedia pada Nokia Lumia, 720 mendatang Nokia Lumia 520 dan Nokia Lumia 521. SINI Maps menyediakan beberapa fitur yang Anda harapkan dari setiap layanan pemetaan smartphone termasuk turn-by-turn navigasi. Dimana SINI berbeda adalah bahwa ia menampilkan sejumlah besar tempat menarik yang mengelilingi Anda tidak peduli lokasi Anda saat ini. Tempat-tempat seperti restoran, bioskop atau museum, untuk nama hanya beberapa, yang menunjukkan kepada pengguna Maps SINI. SINI juga bekerja saat Anda sedang offline.

Kami menduga bahwa Nokia akan memberikan para eksekutif lain / ahli yang mencakup fitur lainnya Nokia Lumia di mendatang # chatting AskNokia. Menantikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar