Selasa, 05 Februari 2013

Bisnis unggulan Nokia E72 mulai pengiriman, sudah saatnya



16 November, 2009 | Komentar (77) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, S60

Nokia baru saja mengumumkan bahwa Nokia E72 sangat diantisipasi baru saja memulai pengiriman. Itu berarti bahwa Anda akan dapat menemukan kapal bisnis baru dari perusahaan Finlandia di toko-toko lokal Anda dalam waktu beberapa hari. Handset ini sekitar dua bulan terlambat, janji awal keberadaan peluncuran di Q3 tapi hal itu tidak melakukan terlalu banyak kerusakan reputasinya.
Nokia E72 dibangun di atas keyboard QWERTY dari pendahulunya sangat sukses dan menambahkan kamera 5 megapiksel, HSUPA (sampai 2Mbps) dan lebih cepat HSDPA (Sampai 10Mbps). Dukungan UMTS juga telah ditingkatkan untuk tri-band (versi kedua menjadi 850/1900/2100 Mhz dan 900/1900/2100 Mhz) di Nokia E72.
Sebuah fitur baru yang keren dari Nokia E72 adalah Navi key optical, yang berfungsi sebagai trackpad optik untuk pergi melalui menu dan aplikasi. Ada juga kompas elektronik yang meningkatkan pengalaman navigasi GPS. Bagian yang terbaik adalah meskipun banyak upgrade membawa, Nokia E72 telah berhasil mempertahankan pinggang ramping 10mm dari pendahulunya.
Nokia E72 akan tersedia di Zodium Black, Metal Grey, dan Topaz Brown. Pada pengumuman, tag harga yang diharapkan adalah 350 euro sebelum pajak dan subsidi, tetapi Nokia gagal lagi jika mereka masih akan untuk kisaran harga hp nokia meskipun peluncuran agak terlambat.
Nokia juga mengungkapkan hasil sebuah penelitian yang menarik, menyoroti bahwa orang-orang lebih mengandalkan email daripada panggilan telepon tradisional atau pesan teks saat mengirim dan menanggapi informasi penting. Menurut penelitian, kami menghabiskan rata-rata lima hari setahun menanggapi email, sementara 46% dari kita memilih email atas suara atau teks untuk mengirim dan menerima informasi penting. Anda dapat memeriksa situs studi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar