Selasa, 05 Februari 2013

Giorgio Armani Samsung B7620 memperkenalkan ikon fashion



9 Oktober 2009 | Komentar (21) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Touch UI, Windows Mobile
Hari ini harga Samsung galaxy gio dan Giorgio Armani mengumumkan perangkat baru bersama mereka - Samsung B7620 Giorgio Armani. Ini adalah Windows Mobile 6.5 smartphone bertenaga dengan keyboard QWERTY dan layar slide-dan-miring. Hanya dengan emas kelihatannya, Anda harus dapat memberitahu itu mainan yang mahal - dan itu adalah dengan pricetag 700 euro nya.
Update: Kami sudah diposting live preview dari Samsung B7620 Giorgio Armani - check it out di sini.
Samsung B7620 Giorgio Armani tentu bukan handset Samsung pertama kali memakai logo Armani, Armani sejak ponsel pertama (P520) dan berorientasi musik M7500 Emporio Armani sudah penuaan di luar sana.
The B7620 Giorgio Armani adalah handset emas unik bergaya, yang memiliki tinggi-rolling eksekutif di mata nya. Ini gadget mahal memiliki semuanya - a 3,5-inci AMOLED touchscreen resistif, kamera 5 megapiksel, HSPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, TV-out kemampuan, DivX / XviD dukungan, 8 gigs penyimpanan internal diperluas melalui slot kartu microSD dan sliding keyboard QWERTY lengkap.
CPU panas seperti logo busana (harap tidak harfiah meskipun), karena B7620 yang menggunakan CPU ARM1176 berjalan pada 800MHz dan RAM 192MB paket.
 
Samsung B7620 Giorgio Armani
Samsung baru Giorgio Armani ponsel akan olahraga antarmuka Work & Life, yang menyaring data pribadi Anda (kontak, pesan, jadwal kalender, panggilan, dll) dari salah satu bisnis. Anda dapat dengan mudah beralih antara bisnis Anda dan data pribadi dengan menekan satu tombol. Kita sudah melihat ini beralih modus B7610 OmniaPRO di.
The smartphone WinMo juga akan datang dengan aplikasi eksklusif Giorgio Armani yang akan memberikan gambar dan video dari garis busana Armani.
Samsung B7620 Giorgio Armani modis akan segera tersedia di Italia, Inggris, Jerman, Belanda, Spanyol, Rusia, Cina, dan UEA (Dubai) dengan pricetag 700 euro.
sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar