Selasa, 05 Februari 2013

Samsung S7550 Blue Earth mengambil Swedia untuk menikmati hangatnya sinar matahari pertama



14 Oktober 2009 | Komentar (21) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Touch UI

Menjadi ramah lingkungan semakin penting untuk perusahaan (atau lebih tepatnya untuk citra publik mereka). Tapi apa pun alasannya, hasil akhir beberapa ramah lingkungan ponsel - yang terakhir adalah Samsung S7550 atau dikenal sebagai Blue Earth.
Samsung S7550 Blue Earth adalah ponsel ramah lingkungan yang paling maju oleh raksasa Korea Selatan dan selain pengisian dari matahari itu cukup mampu dalam navigasi GPS, konektivitas Wi-Fi dan bungkus TouchWizardry cukup untuk menjaga orang banyak terhibur.
Bumi Biru S7550 akan mulai menjual bulan ini dengan pengiriman sudah mulai menuju ... Swedia. Ya, Swedia semua tempat, akan menjadi negara pertama yang menyambut Telepon Blue oleh Samsung. Negara-negara lain harus segera menyusul.
Waktu pengumuman ini adalah sesuatu yang lain tapi kebetulan - itu telah hanya beberapa hari yang lalu bahwa LG mengingatkan kita baru mereka GD510 ramah lingkungan LG Pop, yang menawarkan bahan sadar lingkungan dan desain, serta panel surya opsional. Pop diatur untuk diluncurkan di Eropa pertengahan Oktober (jadi harus hari lagi).
Perancis, Jerman, Austria, Italia, Portugal bersama dengan negara-negara Eropa dan Asia lainnya akan mendapatkan Earth S7550 Biru "segera setelah" Sweds. Seberapa cepat namun tidak benar-benar jelas.
Apakah Samsung kesulitan untuk menutup transaksi operator untuk Blue Earth - mungkin operator tidak benar-benar siap untuk menyambut upaya eco satu produsen dan produk-produk ditakdirkan untuk tetap marjinal.
Tahun ini di EISA, LG merebut Green Award Eropa dan mereka melakukannya dengan LG KM900 Arena. Ini bisa jadi pukulan balasan Samsung.
Kita sudah bisa mengatakan kompetisi tahun depan untuk itu hadiah yang sama akan jauh lebih panas. Samsung secara perlahan membangun arsenal yang cukup - Eco Samsung E200 tua, yang E1107 Crest Solar dan tentu saja, Bumi S7550 lebih fitur-penuh Biru. Dan lain-lain yang masuk ke itu juga.
Kami meninjau Samsung S7550 Blue Earth dan kami tidak keberatan plastik daur ulang dan kertas. Bahkan, plastik ponsel itu terbuat dari adalah setara dengan ponsel lain yang paling dan kotak daur ulang kertas memiliki salah satu desain pintar yang telah kita lihat - itu bisa berubah menjadi hal yang berbeda, seperti bingkai foto atau pena berdiri. Dan telepon adalah istirahat bagus dari telanjang-minimum ponsel eko yang datang sebelum itu.
Sekarang, kami hanya menunggu untuk smartphone bertenaga surya pertama, sehingga semua yang tersisa untuk katakan adalah - pria (dan produsen ponsel), mulai mesin kendaraan listrik Anda dan mari kita spin off!
sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar