Selasa, 15 Januari 2013

Acer Liquid ditayangkan dengan Android 1,6 dan 768 MHz CPU Snapdragon



14 Oktober 2009 | Komentar (54) | Kirim komentar Anda
Tags: Acer, Android, Touch UI
Hari ini Acer resmi mengumumkan handset touchscreen Android-berjalan Cair penuh. Rumor tentang ponsel telah dipenuhi secara online selama beberapa bulan tapi baru sekarang mendapat pengumuman yang tepat dan kita bisa mengatakan itu adalah handset Android yang paling kuat sampai saat ini (jika kita tidak menghitung XPERIA X3 dikabarkan, tentu saja).
Anehnya Acer tidak menunjukkan foto dari perangkat itu sendiri tapi sejauh spesifikasi pergi, tidak ada menghentikannya dari menjadi salah satu nama terpanas musim.
Update: Hampir 24 jam kemudian kami memiliki Acer Liquid spesifikasi resmi dan beberapa nice pics perangkat.
 
Acer Liquid resmi Foto
Acer Liquid bungkus 768 MHz Qualcomm Snapdragon CPU 8250. Handset akan berjalan pada Android OS ver. 1.6 (Donut CODEC) dan akan memiliki Acer rumah minuman UI terpasang.
Cairan ini akan pak 3,5 pertama "layar WVGA di dunia Android ini akan menggunakan teknologi capacitive sebagai saudara tetapi ukuran dan keunggulan resolusi mengubahnya menjadi pemenang nyata -. Setidaknya di atas kertas.
Fitur sorot lain dari Acer Liquid termasuk quad-band GSM, HSPDA 7.2Mbps, HSUPA, Wi-Fi, dan GPS. Meskipun tidak disebutkan dalam siaran pers, kita juga bisa berharap sebuah kamera 5 MP, radio FM stereo, slot kartu microSD serta Bluetooth dan konektivitas USB.
Sementara harga tetap menjadi misteri, kami memiliki beberapa rincian tentang ketersediaan. Liquid ini diharapkan untuk memanaskan untuk toko pada akhir November atau awal Desember - tepat waktu untuk belanja Natal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar