Selasa, 15 Januari 2013

Toshiba menempatkan K01, K02 dan L02 dipamerkan di CEATEC 09 di Jepang



8 Oktober 2009 | Komentar (24) | Kirim komentar Anda
Tags: Toshiba, Touch UI
Sebuah Toshiba bocor roadmap beberapa bulan kembali disebutkan beberapa perangkat pintar baru yang direncanakan. Sampai sekarang kita tidak tahu bagaimana mereka akan terlihat, namun Toshiba pergi ke depan dan ditampilkan prototipe mereka di CEATEC menunjukkan saat ini diselenggarakan di Jepang.
Meskipun TG02 TG02 dan dikabarkan tidak berada di layar, Toshiba K01 dipamerkan. Berjalan pada WinMo 6.5, ia memiliki faktor bentuk yang sama seperti Nokia N900 misalnya, dengan keyboard QWERTY slide-out penuh. Ini hanya 15mm tebal (18mm untuk N900) dan memiliki 4.1-inch WVGA layar kapasitif dan kamera 3 megapiksel. The K01 Toshiba harus diumumkan sebelum akhir tahun.
 
Toshiba sebelumnya bocor roadmap • Toshiba K01
The K02 Toshiba juga dipamerkan di CEATEC 2009. Dengan keyboard QWERTY dilepas, K02 adalah clamshell dengan layar 3,5 inci touchscreen resistif utama dan layar eksternal sekunder. The K02 berjalan pada Windows Mobile 6.5 mirip dengan K01. The K02 Toshiba harus diumumkan pada Januari 2010.

Toshiba K02
Yang terakhir dari kelompok itu adalah Toshiba L01 - tablet touchscreen 7 inci. Layar memiliki resolusi WVGA dan sistem operasi lagi WinMo 6.5. L01 memiliki keyboard QWERTY dilepas (opsional, tapi terlihat pada foto). The L01 Toshiba harus diumumkan pada Q4 2009.

Toshiba L01
Toshiba juga pergi ke depan dan menunjukkan perangkat lain yang masih disebutkan namanya. Ini adalah slider dengan keypad biasa tetapi dengan layar touchscreen yang besar.

Unnamed Toshiba smartphone
Hanya ingat bahwa semua informasi teknologi diambil dari roadmap yang bocor sebelumnya - Toshiba tidak merilis info baru hari ini, tapi kami berharap untuk mendengar lebih banyak dari mereka sebelum akhir tahun.
Saat ini Toshiba juga mengungkapkan nirkabel baru mereka transfer teknologi TransferJet dijuluki. Teknologi TransferJet memungkinkan Anda dengan mudah mentransfer data antara berbagai jenis perangkat (ponsel, PC, notebook, dll) dengan hanya menyentuh dua gadget. Kecepatan transfer maksimum adalah sangat tinggi - hingga 200Mbps. Toshiba bahkan pergi sejauh demoing tech hidup menggunakan notebook dan TG01 dimodifikasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar