Selasa, 15 Januari 2013

Ovi Suite 2.0 membuat keluar dari status beta - Nokia pengguna pergi ambil beberapa



13 Oktober 2009 | Komentar (39) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI, Lain-lain

Jadi itulah bahwa dengan perkembangan Nokia Ovi Suite 2.0. Aplikasi kini telah resmi lulus dari status Beta dan versi 2.0.0.10 rilis sudah didistribusikan kepada pengguna beta saat ini saat kita bicara.
Dalam kata-kata pengembang Nokia BetaLabs, baru Nokia Ovi Suite 2.0 sekarang "satu-satunya Nokia aplikasi desktop" phasing out penggunaan aplikasi desktop berbagai tersedia secara terpisah oleh Nokia seperti Nokia PC Suite, Nokia Nseries PC Suite, Nokia Ovi Suite, Nokia Software Updater, Nokia Map Loader, Nokia Music, Nokia Lifeblog, Nokia Foto, Status Nokia Device, dan Nokia PC Suite Enterprise Edition.
Ovi Suite 2.0 beta ada pengguna bisa mendapatkan rilis melalui pembaruan Web, sedangkan sisanya dapat menemukannya di website Nokia. The Suite Ovi juga akan membuat jalan ke dalam CD produk / DVD di handset Nokia paket ritel.
Menurut perusahaan Finish versi final dari Studio Ovi telah membuat penggunaan terbaik dari umpan balik besar yang diterima dari para penguji beta. Isu-isu semua harus diselesaikan dan aplikasi harus jauh lebih stabil (dan mudah-mudahan lebih bermanfaat) sekarang.
Saat ini Nokia Ovi Suite 2.0 mendukung tepatnya 142 model perangkat yang berbeda dari Nokia (jumlah tumbuh melampaui 200, jika Anda menghitung semua varian yang berbeda). Anda dapat men-download dengan mengikuti link ini langsung (Windows OS, sekitar 88MB).
Jika masih tidak persis apa yang Anda butuhkan, jangan khawatir - Nokia sudah bekerja pada versi berikutnya dengan Beta berikutnya datang dalam beberapa bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar