Rabu, 02 Januari 2013

Pantech Vega IM-A860 akan bocor melalui Wi-Fi cert



10 Desember 2012 | Komentar (12) | Kirim komentar Anda
Tags: Pantech, Android, Touch UI, Rumors
Tampaknya seseorang membuat menampilkan mobile 1080p dan quad-core prosesor S4 Pro seperti mereka akan keluar dari gaya, seperti Pantech kini dikabarkan akan bekerja pada sebuah smartphone FullHD sendiri.
Setiap orang ingin catch-up untuk smartphone HTC DNA, yang diresmikan bulan lalu sebagai yang pertama dalam apa yang kemungkinan akan menjadi gelombang baru smartphone dengan layar 1080p. Dengan orang-orang seperti Samsung, Sony, dan LG diragukan lagi memasak tanggapan, produsen yang lebih kecil beberapa juga melonjak dengan persembahan mengesankan mereka sendiri, termasuk Oppo Temukan 5 dan ZTE Nubia Z5.


Selain tampilan 1080p dari diagonal belum dikonfirmasi (5 inch mungkin menebak yang baik) dan quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro prosesor, Pantech Vega IM-A860 diharapkan untuk fitur Adreno 320 GPU, dan berjalan di Android 4.1.1. Tidak ada kabar tentang berapa banyak penyimpanan atau RAM akan dimasukkan, serta apa jenis baterai akan kekuatan semuanya.
The Vega IM-A860 diperkirakan akan mencapai ritel di awal 2013, mungkin sebagai smartphone andalan berikutnya Pantech itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar