Jumat, 04 Januari 2013

Handphone Kamera Permainan



14 Feb, 2004 | Komentar (2) | Kirim komentar Andari
Tags:
Meerbusch, Jerman - Lingkup Mobile, Penerbit eropa terkemuka pengembang perangkat lunak Dan hiburan interaktif untuk perangkat mobile, Hari Ini mengumumkan bahwa "Moorhen ™ Kamera X" Akan dirilis PADA month Maret 2004.
Video Penerbit permainan telah bereksperimen Artikel Baru pengendali permainan Yang inovatif sejak 80-an, TAPI "Moorhen ™ Kamera X" menandai ITU BENAR telah dilakukan.
Putar "Moorhen ™ Kamera X" Dan mengontrol permainan Artikel Baru built-in Kamera Andari. Kursor Kamera secara MAMPUS mengikuti * Semua Gerakan bahasa Dari ponsel Andari. Suami gameplay ditingkatkan menawarkan pengalaman gaming Yang Unik, dimana gamer tidak Akan Mampu Melawan.
Michael Nьrnberg, CMO of AG Lingkup Handphone berkomentar "Kami Ulasan Sangat Senang mengumumkan Artikel Baru Moorhen ™ Kamera X judul Yang mendukung Teknologi ponsel terbarunya permainan. Tidak seperti permainan Before, Moorhen ™ Kamera X membutuhkan pemain untuk menggunakan naluri mereka Alami Dan Bergerak seluruh tubuh mereka, Bukan hanya jari-jari mereka Moorhen ™. Kamera X * Semua elemen menggabungkan bahasa Dari pengalaman gaming Yang BENAR-BENAR menarik interaktif ponsel Artikel Baru Kamera permainan Yang Ulasan Sangat lumayan tenar Dan inovatif berbasis video "." Moorhen ™ Kamera X "Akan dijadwalkan rilis pertengahan Maret 2004 dan Akan tersedia untuk di-download PADA * Semua Portal hiburan Yang lumayan tenar di seluruh Dunia ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar