Selasa, 15 Januari 2013

LG semen low-end posisi dengan 30 juta LG KP100 dijual



13 Oktober 2009 | Komentar (22) | Kirim komentar Anda
Tags: LG, Lain-lain
Hari ini LG bangga mengumumkan mereka telah memasok lebih dari 30 juta unit entry-level mereka LG KP100. Bahwa jumlah unit mendorong berarti LG telah membentuk posisi yang bagus di kaki pasar ponsel - segmen entry level selalu menjadi bagian penting dari gambaran besar.
KP100 ini dirilis pertama kali di India dan Amerika Latin kembali pada Januari 2008 dan segera setelah itu telah menyebar di seluruh dunia. Memiliki baik GSM dan CDMA versi. Popularitasnya terus tumbuh setiap bulan dan LG merilis KP105 mirip, KP106, KP107 KP108 dan sebagai upaya untuk menawarkan berbagai kaya konektivitas, desain dan warna. Terima kasih kepada mereka KP100 edisi ini tersedia dalam tiga desain yang berbeda dan lima belas warna yang berbeda.
Hari ini LG KP100 telah mencapai tanda 30 juta unit yang terjual - 20 jutaan dari versi GSM dan 10 juta dari satu CDMA. Handset telah di pasar hampir dua tahun sekarang dan sepanjang harga sen berukuran menawarkan tubuh yang kompak dengan hanya 12.6mm dan ketebalan layar kecil plus radio FM.


Pengumuman ini LG mengikuti mereka untuk mencapai tanda dari sepersejuta salah satu Arena KM900 dan 5 juta mark dari Cookie LG.
Nah, jujur ​​Nokia 1100 mungkin bahkan lebih baik selama bertahun-tahun empat ketersediaan dan masih memakai mahkota ponsel terlaris di dunia dengan lebih dari 200 juta unit. Untuk menambah perspektif sedikit lebih kita akan menambahkan 100 juta dari semua varietas RAZR luar sana dan 120 juta PlayStation 2 konsol. Dan jangan lupa Chocolate asli - istirahat nyata bagi perusahaan Korea Selatan dengan lebih dari 10 juta dijual di seluruh dunia.
LG pasti membuat langkah serius untuk memperkuat posisi mereka ke pasar mobile dan handset mereka menjadi lebih dan lebih populer. Segmen low-end adalah sepotong nyata dengan sejumlah besar pelanggan potensial. Mungkin ini tanda juta 30 dari KP100 murah mungkin tidak mengesankan seperti keberhasilan 1100, tetapi menunjukkan posisi pasar penguatan LG.
Beritahu kami apa yang Anda pikirkan di bagian komentar - apakah Anda memiliki satu atau bahkan beberapa dari mereka KP100s?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar