Minggu, 06 Januari 2013

Xerox mengubah ponsel kamera ke scanner



18 Nov, 2004 | Posting komentar Anda
Tags:

Xerox baru ini mengumumkan teknologi pencitraan baru yang efektif dapat mengubah ponsel kamera megapiksel ke dalam scanner portable document dan akhirnya, ke dalam perangkat yang memungkinkan orang untuk memperoleh, menyimpan, membaca, dokumen cetak dan saham menurut kehendaknya.
Perangkat lunak (dibangun di atas inovasi dalam meningkatkan pencitraan dokumen dengan kamera) memungkinkan kamera ponsel untuk mengatasi dengan gambar redup, menyimpang dan masalah lain yang dihadapi saat memproses gambar yang diambil oleh kamera digital, menurut Christopher Dance, ilmuwan senior dan manajer pengolahan gambar untuk Xerox Pusat Penelitian Eropa di Grenoble. XRCE mengkhususkan diri dalam pengembangan teknologi inovatif yang membantu akses masyarakat dan berbagi dokumen dan pengetahuan.
Christopher Dance juga percaya bahwa teknologi baru dapat merevolusi peran karyawan bekerja jarak jauh di acara perdagangan dan industri atau acara-acara lainnya. Ini akan memungkinkan mereka untuk menangkap informasi dari catatan tulisan tangan, dokumen, layar, papan tulis atau permukaan lainnya, kemudian segera mengirimkan itu.
Dipatenkan dokumen Xerox software mobile imaging bekerja melalui sebuah proses empat langkah: 1) Mengambil gambar fotografi, 2) Terapkan software Xerox untuk mengoreksi kabur, 3) Mengkonversi gambar menjadi hitam dan putih dan menghilangkan bayangan dan refleksi, 4) kompres gambar menggunakan format kompresi faks G4, menghasilkan gambar sepersepuluh ukuran JPEG (standar untuk transmisi gambar mobile).
File dapat dikirim melalui teknologi nirkabel Bluetooth, pesan multimedia atau faksimili. Setelah gambar mencapai server atau PC desktop di mana pengenalan karakter optik dapat diterapkan, berbagai jenis layanan dapat ditawarkan berdasarkan kebutuhan pengguna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar