Rabu, 02 Januari 2013

Samsung Ativ S sekarang tersedia di Austria, segera di Swedia



11 Desember 2012 | Komentar (15) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Windows Phone, Touch UI
Diumumkan kembali pada akhir Agustus, Samsung Ativ S diharapkan akan tersedia untuk pengguna bulan ini. Namun, perangkat ini tidak pernah terlihat di mana saja sampai sekarang ketika muncul di website T-Mobile Austria.

Pengangkut saat ini menawarkan S Ativ untuk serendah € 49 pada 2-tahun kontrak-dengan rencana 55.99 €. Ini mencakup 1000 SMS, 4000 menit dan Internet unlimited. Atau, Anda bisa mendapatkan smartphone untuk € 399 dengan rencana 16/month €.
T-Mobile Austria belum dikonfirmasi itu adalah pertama di dunia untuk membawa smartphone, tetapi telah dikatakan derStandard.at bahwa itu adalah yang pertama di Eropa.
Rumor juga mengatakan bahwa Swedia Telia berencana untuk menawarkan Samsung Windows Phone 8 andalan dalam seminggu, tapi itu belum secara resmi dikonfirmasi dulu.
Samsung Ativ S dibangun di sekitar layar 4.8 inci Super AMOLED HD resolusi dan memiliki Gorilla Glass 2 di atas untuk perlindungan ekstra. Powering smartphone adalah 1.5GHz dual-core Qualcomm Krait prosesor dan RAM 1GB. Di bagian belakang, ada kamera 8MP, sementara kakap 1.9MP yang di depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar