Selasa, 15 Januari 2013

Kami punya tembakan langsung pertama dari SE XPERIA X3 (Rachael)



16 Oktober 2009 | Komentar (131) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson, Android, Touch UI, Rumors, XPERIA

Setelah beberapa bocor "resmi" Sony Ericsson XPERIA X3 gambar dan bahkan video menunjukkan bagaimana UI akan terlihat seperti, sekarang kita memiliki sesuatu yang lebih menggoda - tembakan langsung pertama dari perangkat.
Perangkat Android-powered pertama oleh Sony Ericsson pertama kali terlihat 3 bulan yang lalu. Beberapa hari kemudian kami melihat antarmuka pengguna yang tertangkap di video dan sekarang kami memiliki pic pertama ditembak di alam liar.
Kami akui, gambar mungkin berada di sisi kecil dan kualitas agak rendah tapi itu tanda yang telah lama ditunggu yang resmi mengumumkan Sony Ericsson XPERIA X3 semakin dekat.
Semua ribut-ribut di sekitar X3 XPERIA (yang Anda juga mungkin tahu sebagai Rachael) bukan hanya karena penampilan panas tetapi juga karena apa yang bersembunyi di bawahnya.
Perangkat akan menjalankan Android OS dan dilengkapi dengan Qualcomm QSD8250 supercepat CPU Snapdragon 1 GHz. Kabarnya, Sony Ericsson XPERIA X3 akan menampilkan HSDPA dan Wi-Fi dukungan serta penerima GPS terintegrasi.
Juga kapal diharapkan menjadi 4-inch layar touchscreen kapasitif besar dari 852 resolusi 480 x piksel dan 8 megapiksel autofocus jitu. Kami berharap dapat melihat lebih dari XPERIA X3 hidup, jadi jika Anda punya satu tergeletak di sekitar, snap pic bagi kita dan mengirimkannya atas, silakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar