Selasa, 15 Januari 2013

LG GD510 Pop alam hijau mengungkapkan, bahkan memiliki pengisian solar



12 Oktober 2009 | Komentar (19) | Kirim komentar Anda
Tags: LG, Touch UI
Hari ini, LG resmi mengumumkan LG GD510 Pop ... lagi. Kali ini mereka memberi lampu hijau untuk penjelasan mendalam tentang ramah lingkungan alam Pop.
Jadi apa yang semua ini diributkan? Menurut informasi baru, Pop GD510 merupakan ponsel sadar lingkungan dari bawah ke atas - dimulai dengan bahan yang digunakan, melalui proses produksi dan berakhir dengan pembuangan produk.
LG GD510 Pop kemasan yang terbuat dari kertas daur ulang dengan tinta cetak kedelai. Pengisi daya baterai memotong power supply setelah ponsel terisi penuh, sementara telepon mengingatkan pengguna untuk mencabut pengisi daya.
Pra-instal aplikasi seperti Eco-tree dan Eco-calculator bawah menu CO2 telepon memungkinkan orang untuk melacak berapa banyak mereka telah mengurangi emisi CO2 hanya dengan mengambil kereta bukan mobil, misalnya.
   
LG GD510 Pop
Fitur eco paling penting dari LG Pop namun opsional yang bertenaga surya penutup baterai yang menggunakan kekuatan matahari untuk mengisi baterai telepon. Menurut informasi resmi, tampaknya menjadi lebih efisien daripada salah satu saingan Earth nya Biru Samsung. Sepuluh menit dari paparan sinar matahari harus menyediakan pengguna LG Pop dengan sampai 2 menit 15 detik waktu bicara atau hingga 180 menit waktu siaga - itu mengesankan efisien.
Namun mengalihkan perhatian kita selain dari sifat eko dari Pop, ponsel LG sentuhan baru juga mengesankan desain-bijaksana - dengan ketebalan hanya 11.2mm.
Sementara kita cukup terpesona oleh desain tombol penerima tunggal, kita masih tidak tahu bagaimana Anda seharusnya untuk menolak panggilan masuk dengan itu.
Spesifikasi-bijaksana telah dikonfirmasi bahwa ponsel tidak akan memiliki dukungan 3G, tapi sisa dari spesifikasi tetap sama: 3 "WQVGA TFT resistif, 3 MP kamera dengan fokus tetap dan merekam video, Bluetooth, slot microUSB, dan FM radio - tidak jauh berbeda dari LG Cookie.
The GD510 LG akan tersedia di awal Eropa pada pertengahan Oktober (yang berarti benar tentang sekarang), dengan pasar lain menyusul segera. Tutup panel surya baterai akan dijual sebagai aksesori opsional dan harga (seperti harga dari LG Pop itu sendiri) akan menjadi pasar dan daerah bergantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar