Selasa, 15 Januari 2013

Jerman menyambut versi GSM dari Palm Pre, sekarang dijual



13 Oktober 2009 | Komentar (32) | Kirim komentar Anda
Tags: Palm, Touch UI

Setelah beberapa bulan yang baik 8 senilai menunggu, Pra Palm akhirnya mendarat di Eropa. Selamat datang, memang sudah waktunya. Pada hari ini Anda dapat membeli Pre baru mengkilap mengingat bahwa Anda tinggal di Jerman itu, dan Anda bersedia untuk pergi untuk O2.
Tak lama setelah teman-teman Jerman kami, Spanyol juga akan memiliki sebuah bola, mengharapkan hal beberapa waktu besok (di O2 lagi). Dan, seperti yang kita janjikan Anda terakhir kali, pada tanggal 16 Oktober perangkat ini akan diluncurkan di Inggris.
Sayangnya, saat ini tidak ada Eropa lainnya peluncuran direncanakan tapi kami kira itu hanya masalah waktu untuk itu untuk mulai menyebar ke seluruh Eropa dalam blitzkrieg a.
Di Jerman Anda dapat memiliki Palm Pre GSM untuk 481 € SIM-bebas. Namun jika Anda pergi untuk kontrak 24-bulan dengan O2 (Telefonica) akan dikenakan biaya hanya 1 euro (sekarang yang pembawa subsidi!) Tetapi Anda akan harus membayar keluar 20 euro masing-masing bulan selama 2 tahun ke depan (yang tepatnya € 480).
Situasi di Inggris adalah sedikit berbeda. Cara yang paling terjangkau untuk mendapatkan Pre yang mungkin akan menjadi kontrak 18-bulan dengan O2. Anda membayar 96.89 GBP untuk smartphone itu sendiri dan biaya bulanan sebesar 29,38 GBP. Pada akhir kontrak Anda akan dibayar setidaknya 625,73 GBP.
Nah, ternyata Pra tersebut tak akan biaya yang kurang dari 3GS iPhone sehingga keputusan tetap keras. Atau mungkin tidak? Beri kami pengalaman anda di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar