Selasa, 15 Januari 2013

HTC Tattoo mendapatkan seni tubuh dingin - situs membantu personalisasi selimut



13 Oktober 2009 | Komentar (11) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI, Lain-lain
HTC Tattoo mengharumkan namanya dan pemberontak dengan mendapatkan tato. Mom dan Dad di HTC keren dengan itu - mereka bahkan mendirikan sebuah situs yang didedikasikan untuk seluruh tinta tato. Memodifikasi terlihat dari ponsel Anda pada kenaikan baru-baru ini tetapi kebanyakan berakhir berantakan bertatahkan berlian emas. Bukan ini yang - mereka berkisar dari serius ironis, dan untungnya kekurangan kristal Swarovski.
A "tato" adalah penutup kustom menambahkan desain ke depan dan belakang HTC Tattoo. Jangan berpikir itu hanya tato suku, ada 15 desain yang berbeda mulai dari orang-orang yang terlihat seperti tato sebenarnya untuk gumpalan warna-warni yang mungkin tidak akan terlihat sangat baik pada bahu Anda tapi benar-benar membawa penutup belakang polos untuk hidup.

Berikut adalah beberapa pra-dibuat desain
Jika Anda tidak senang dengan berjalan ke toko dan memilih desain dari dinding, ada alat yang cukup serbaguna di situs yang memungkinkan Anda untuk membuat Anda sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih warna yang umum untuk telepon, pola rempah-rempah itu, maka Anda dapat menambahkan teks dan simbol standar untuk itu. Dan jika itu tidak cukup untuk dipersonalisasi Anda, meng-upload gambar Anda sendiri, untuk menampar pada HTC Tattoo.

Hm ... dipikir-pikir lagi, membuka tattooarena.com mungkin bukan ide yang baik
Harga untuk desain siap adalah € 11,99 dan desain khusus biaya € 14,99. Untuk setiap pengiriman ada biaya euro 3,90 pengiriman. Hal ini tentu saja tidak termasuk setiap pajak daerah, PPN atau tugas - mereka tergantung pada kebijakan nasional Anda kebiasaan, tapi ingat bahwa selimut tato yang dikirim dari China dan Hong Kong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar