Selasa, 15 Januari 2013

N900 juga datang ke T-Mobile bersama dengan $ 50 semua rencana terbatas



11 Oktober 2009 | Komentar (64) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, T-Mobile, Maemo, Rumors

Baik kali datang untuk T-Mobile pelanggan. Hanya beberapa jam yang lalu kami melaporkan bahwa pembawa akan menawarkan BlackBerry Bold 2, dan sekarang kami memiliki kata pada dua perangkat lebih lebih panas datang ke rak nya. Mereka termasuk flagship baru Nokia - N900 dan lain handset Nseries. Oh, dan ada rencana baru datang bahwa Anda mungkin menemukan menarik.
Smartphone Maemo-powered telah menjadi salah satu handset yang paling diantisipasi musim ini, menerima umpan balik positif universal. Seiring dengan itu T-Mobile juga telah dinegosiasikan perangkat lain Nseries, meskipun kita tidak yakin mana yang tepat - menebak mudah menjadi N97 mini.
Kedua dikombinasikan dengan Motorola CLIQ yang sudah dikonfirmasi dan Samsung Behold 2 akan menebus tentara smartphone cukup mengesankan.
Tetapi hal-hal yang baik tidak berakhir dengan ponsel baru di T-Mobile. Pengangkut juga berencana untuk mempercepat jaringan 3G, sehingga mampu 21Mbps HSDPA. Ada juga 50 sangat terdengar dollar AS per bulan unlimited semuanya (voice, data, SMS dan MMS) rencana sekitar sudut, yang seharusnya memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengambil keuntungan dari itu.
Masih belum ada konfirmasi resmi pada salah satu rumor tapi uang cerdas adalah pada semua dari mereka datang be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar