Selasa, 15 Januari 2013

Tanah Palm Pre di Inggris, kami juga punya harga di Spanyol dan Irlandia



16 Oktober 2009 | Komentar (19) | Kirim komentar Anda
Tags: Palm, O2, Touch UI
Akhirnya, pada hari ini, Anda juga dapat membeli Palm Pre di Inggris dan Irlandia. Jerman pertama untuk mendapatkan lama ditunggu GSM Palm Pre dan sehari kemudian pada tanggal 14 Oktober 2009, itu menjadi tersedia di Spanyol juga. Dan persis seperti yang direncanakan Inggris dan Irlandia akan bisa mendapatkannya dengan O2 menawarkan secara eksklusif.
Sementara harga Palm Pre di Jerman dan Inggris telah diumumkan jauh sebelum tanggal peluncuran mereka di Spanyol dan Irlandia masih telah diketahui. Sampai sekarang itu.

Warga Jerman yang berniat untuk membeli Palm Pre yang baru di toko O2 lokal harus mempersiapkan € 481 untuk perangkat (dengan atau tanpa kontrak). Namun, harga itu tidak termasuk menit gratis atau data (terakhir kali kami memeriksa, data biaya program tambahan € 8,50 per bulan).
Di Inggris Anda bisa mendapatkan Pra Palm secara gratis setelah menandatangani kesepakatan 18-bulan dengan O2 dan Anda akan harus membayar setidaknya 44.05 GBP (bagus 48 euro) per bulan. Pada awalnya. Namun perlu diingat bahwa di Inggris Anda juga mendapatkan hingga 3000 menit untuk semua jaringan Inggris, ton pesan teks dan data tak terbatas dan Wi-Fi.
Salah satu ponsel yang paling dinantikan tahun ini sudah dijual di toko-toko O2 di Irlandia, juga. Cara yang paling terjangkau untuk mendapatkannya dengan menit disertakan dan data untuk menandatangani kontrak 18 bulan dengan biaya bulanan dari 40 euro dan membayar euro 49 tambahan untuk telepon itu sendiri. Pay-as-you-go pelanggan akan bisa mendapatkan untuk € 419.
Untuk mendapatkan Palm Pra gratis di Spanyol melalui Movistar Anda harus menandatangani kontrak dua-robek dengan 54,90 € bulanan.
Nah, sebagian dari angka-angka tentu curam tapi tidak ada yang mengatakan Palm Pra akan menjadi murah di tempat pertama. Pergi ke depan dan memberitahu kami pendapat Anda membeli Palm Pre di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar