Minggu, 03 Februari 2013

Asia Mobile Awards mengumumkan, Nokia N97 mini menang handset terbaik



19 November, 2009 | Komentar (93) | Kirim komentar Anda
Tags: Lain-lain
GSMA mengumumkan pemenang Penghargaan Mobile Asia dan Inovasi Mobile Grand Prix - Asia Tournament. Uh, mereka tidak benar-benar turnamen. mereka Awards yang mencari produk terbaik dan menampilkan perusahaan baru dan yang akan datang dengan penawaran yang inovatif.
The Broadband Terbaik Penghargaan Handset / Mobile Device pergi ke Nokia N97 mini. Kami baru-baru terakhir telepon dan meninggalkan kami kesan yang sangat positif.
   
Nokia N97 mini memenangkan penghargaan broadband handset mobile terbaik, terima kasih teman-teman dan keluarga
Penghargaan The Handphone Hijau pergi ke Huawei dan Grameenphone. Dan memang seharusnya begitu - mereka telah mulai mengerahkan BTS bertenaga surya, yang berjalan benar-benar off grid. Sebuah mesin diesel yang digunakan sebagai cadangan. Berkat pengurangan biaya keseluruhan dari operasi BTS, perkiraan mengatakan bahwa Grameenphone (telekomunikasi terbesar penyedia layanan di Bangladesh) akan mendapatkan uangnya kembali di tabungan hanya dalam waktu dua atau tiga tahun.
Hiburan tidak diabaikan baik. Penghargaan Permainan Best Mobile diculik oleh Gameloft untuk Hero mereka dari permainan Sparta.
   
Spare kita "Ini adalah Sparta" lelucon
Pemenang Penghargaan Musik Terbaik Layanan Mobile akan membuat pengguna layanan serupa cemburu layanan amped oleh SingTel. Ini adalah layanan musik tak terbatas download, tapi tau nggak. Untuk 39 dolar AS per bulan Anda mendapatkan 100 menit gratis, data bebas 500MB dan download musik tak terbatas. Oh, dan lagu-lagu yang "Lagu untuk memiliki dan berbagi", ditambah Anda mendapatkan video musik dan pra-rilis album.
Lain peserta Bangladesh, Banglalink Jigyasha dari Orascom Telecom Bangladesh, memenangkan Enterprise Product Terbaik Aplikasi Mobile atau Service Award. Banglalink Jigyasha adalah duo jasa, salah satunya menawarkan nasihat pertanian dan lainnya - saran bisnis.

Banglalink Jigyasha menawarkan saran ahli di bidang pertanian dan bisnis
Para pemenang akan terpilih untuk Penghargaan Mobile Global, diadakan di tahun depan GSMA Mobile World Congress di Barcelona. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar