Selasa, 05 Februari 2013

Samsung I5700 Galaxy Spica yang tersedia, membawa DivX untuk Android



16 November, 2009 | Komentar (38) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI

Samsung I5700 Galaxy Spica (atau Galaxy Lite jika Anda suka) secara resmi tersedia dan itu punya beberapa otot multimedia untuk flex. Ini adalah Android pertama yang datang dengan dukungan DivX dan fitur mesin 2,0 suara DNSe.
harga Samsung Galaxy fit Spica menjalankan versi Android Cupcake dari (v1.5) dan perdagangan pergi beberapa hal itu kakak, Samsung Galaxy I7500, memiliki. Yakni, layar adalah ukuran yang sama dan resolusi, meskipun itu TFT bukan AMOLED, 8GB built-in storage hilang (meskipun I5700 mendukung hingga 32GB microSD card), kamera telah tersingkir ke 3-megapiksel (turun dari 5), dan konektivitas 3G merupakan anak laki-laki lebih terbatas - dual-band 3G dengan sampai 3.6Mbps.
Pada terbalik, I5700 Galaxy Spica memiliki CPU 800MHz, yang membuatnya CPU tercepat di Android-lahan, jadi kami cukup terkejut melihat mid-range nya aspirasi. Bahkan, ia membawa lebih banyak fitur lain dari harga hp samsung Galaxy aslinya, Wi-Fi, GPS, integrasi yang erat dengan layanan Google (Gmail, Market, dll), 3.5mm audio jack dan baterai mAh 1.500.
Dukungan DivX adalah tambahan yang bagus untuk video Android player, yang kami menemukan kurang sejauh ini dan itu ditambah besar bagi semua orang yang tidak memiliki waktu (atau keterampilan) untuk transcode video. Untuk pemilik ponsel Android saat ini, aplikasi ini - yxflash Player dari MobileSoft - klaim untuk bermain DivX, sehingga Anda mungkin ingin mencobanya.
Samsung I5700 Galaxy Spica sekarang tersedia di Eropa, Asia dan Timur Tengah. Para operator masih perlu memperbarui situs mereka, namun telepon harus tersedia di toko-toko online mereka segera. O2 Ireland misalnya mencetak kesepakatan eksklusif untuk menawarkan Galaxy Spica, meskipun tidak di situs mereka belum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar