Selasa, 05 Februari 2013

Nokia Q3 keuangan hasil yang keluar, tidak banyak yang berubah



15 Oktober 2009 | Komentar (42) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Nokia baru saja mengumumkan laporan keuangan Q3 mereka. Penjualan raksasa Finlandia telah meningkat 5% dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, tetapi mereka masih 19,6% lebih rendah dari kuartal ketiga 2008. Laba operasi perusahaan telah menurun drastis (50,2%) dari tahun lalu dan 1,9% selama kuartal terakhir ini.
Masih harga hp Nokia telah berhasil memindahkan beberapa 108,5 juta handset ponsel selama tiga bulan terakhir, turun 8% dari tahun ke tahun dan sampai 5% secara berurutan. Menurut perkiraan perusahaan yang memberi mereka 38% dari pangsa pasar, yang sama dengan apa yang mereka miliki di Q3 2008 dan Q2 2009.
Harga jual rata-rata handset Nokia untuk kuartal tetap pada tingkat yang sama seperti di Q2 - 62 euro.
Menurut perusahaan CEO Olli-Pekka Kallasvuo permintaan untuk perangkat mobile telah membaik di banyak pasar selama Q3. Namun kekurangan komponen di portofolio memiliki efek negatif pada jumlah perangkat yang dijual.
Nokia memasuki kuartal terakhir tahun ini, mengharapkan untuk kapal handset lebih banyak daripada di Q3, tetapi untuk menjaga tentang pangsa pasar yang sama. Perusahaan telah dikoreksi tahun terakhirnya estimasi menyusutnya pasar. Perusahaan ini sekarang mengharapkan pasar untuk turun sebesar 7% daripada 10% yang sebelumnya diramalkan.
Jadi dalam kesimpulan, Q3 belum seperempat bintang untuk Nokia dan meskipun ada tanda-tanda ekonomi di seluruh dunia memulihkan diri dari krisis keuangan, Nokia masih tidak melakukan terlalu baik. Kami berharap untuk melihat beberapa senjata yang serius dari mereka dengan Natal (Noki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar