Selasa, 05 Februari 2013

BlackBerry Z10 harga global dan ketersediaan rinci



30 Januari 2013 | Komentar (32) | Kirim komentar Anda
Tags: BlackBerry, BlackBerry 10, Touch UI
BlackBerry telah mengungkapkan rincian harga dan ketersediaan Z10 smartphone BlackBerry-nya, yang dirilis beberapa waktu lalu. Smartphone akan menuju ke semua pasar utama dunia termasuk Inggris, Kanada dan UEA.
BlackBerry Z10 akan tersedia di Inggris, mulai dari besok dan smartphone akan tersedia pada membayar kontrak bulanan dan Bayar karena Anda Go rencana dari EE, OS, Vodafone, Phones 4u, BT, 3UK dan dari Carphone Warehouse. Harga perangkat akan bervariasi dari operator ke operator, meskipun Z10 BlackBerry akan tersedia sepenuhnya disubsidi pada kontrak gaji bulanan mereka semua.


Di Inggris, Carphone Warehouse akan menawarkan Z10 gratis di kontrak sebesar £ 36 per bulan pada sebagian besar jaringan utama. Selanjutnya, Vodafone menawarkan BlackBerry terbaru Z10 untuk £ 29 pada rencana 42 £ sewa bulanan, yang mencakup panggilan terbatas dan teks bersama dengan 2GB internet. Perangkat ini untuk diperebutkan di bebas biaya £ 47 untuk rencana bulanan atau £ 69 Satu kali pembayaran pada rencana 37 £ bulanan.
EE biaya £ 50 untuk Z10 BlackBerry pada kontrak 41/month £ 2 tahun. Rencananya memberikan 1GB mobile data dan panggilan terbatas Inggris dan teks.
Pindah ke daerah lain, BlackBerry Z10 akan tersedia dari tanggal 5 Februari di Kanada dan smartphone akan tersedia untuk $ 149,99 dengan kontrak 3 tahun.
Z10 akan menuju ke UEA, yang merupakan salah satu pasar penting bagi BlackBerry, pada tanggal 10 Februari. BlackBerry Z10 akan tersedia dengan harga disubsidi AED2, 599.
Smartphone ini diharapkan akan tersedia di AS hanya pada bulan Maret, meskipun Anda dapat mulai pre-booking BlackBerry Anda dari hari ini.
BlackBerry Q10, smartphone lain yang memiliki fitur BlackBerry terbaru 10 OS ini diharapkan akan tersedia pada bulan April. Penentuan harga dan ketersediaan Q10 akan segera dikonfirmasi.
sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar