Minggu, 03 Februari 2013

Berbagai seluruh Dell Mini 3 smartphone sekarang resmi, semacam



13 November, 2009 | Komentar (36) | Kirim komentar Anda
Tags: Android, Touch UI, Dell
Setelah menyerah bisnis mereka PocketPC beberapa tahun lalu Dell sudah siap untuk kembali datang tapi kali ini mereka akan mencoba untuk menaklukkan medan yang lebih luas. Sekarang sebagai pejabat karena mendapat: Dell baru saja menegaskan rencana mereka untuk menghasilkan berbagai smartphone dengan merek Dell Mini 3. Menilai pada konvensi netbook Dell penamaan, yang mengambil setelah ukuran layar, itu baik duga bahwa Dell baru smartphone semua akan memiliki sreens mereka sekitar 3 inci.
Dan ketika datang ke smartphone masa depan Dell, kita harus resor untuk menebak, karena perusahaan tidak mengumumkan setiap spesifikasi hardware apapun. Mereka akan mengumumkan "... ketika perangkat yang tersedia di toko-toko." Marketing Dell jelas tidak bisa mendapatkan lebih dari strategi pemasaran mereka komputer (seperti Acer dan upaya pemula mereka, juga).
Pokoknya, rumor tentang smartphone Dell telah beredar selama 2 tahun terakhir ini dan beberapa bulan kembali Dell Mini 3i bahkan terlihat selama acara yang diselenggarakan oleh China Mobile. Kembali kemudian Dell menyebutnya hanya "bukti dari konsep" tapi hari ini hanya tidak bisa mendapatkan lebih nyata dari itu.
Perusahaan pertama di seluruh dunia untuk mendapatkan Dell Mini 3 adalah operator seluler terbesar di dunia, yakni China Mobile. Versi mereka Dell Mini 3 akan menjalankan OS OPhone (pada dasarnya itu terkenal Android OS dengan beberapa penyesuaian kecil) dan diharapkan untuk menjadi tersedia kadang-kadang bulan ini.
   
Para Dell Mini 3
Versi Cina namun tidak akan memiliki 3G dan Wi-Fi. 3G-enabled pertama Dell Mini 3 akan ditawarkan dalam jaringan Claro di Brasil. Jika Anda tidak tinggal di benua Amerika, kemungkinan Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Claro, tetapi mereka sebenarnya bagian dari Amerika Móvil, jaringan ponsel terbesar di Amerika. Dell Mini 3 akan tersedia di Claro pada akhir tahun ini.
Jadi ternyata, Dell Mini 3 sebenarnya adalah nama untuk berbagai macam perangkat yang dijual dalam konfigurasi yang berbeda dan pilihan OS. Sayangnya, Dell menolak untuk mengungkap informasi lebih lanjut tentang spesifikasi yang tepat. Yang kita tahu adalah bahwa mereka semua akan menampilkan layar sentuh dan akan dirancang di sekitar OS Android. Sisanya rincian teknis akan diumumkan pada saat peluncuran pasar resmi Dell Mini 3 smartphone. Harga masih belum diketahui juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar