Selasa, 05 Februari 2013

Samsung tidak akan mengadakan konferensi pers di MWC 2.013



30 Januari 2013 | Komentar (34) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, MWC 2013, Lain-lain
Berbeda dengan pemain utama lainnya di kancah ponsel, Samsung sangat tidak mungkin untuk mengadakan konferensi pers di Mobile World Congress di Barcelona tahun ini.

Informasi yang berasal dari sumber-sumber akrab dengan masalah yang telah mengatakan kepada Pocket-Lint bahwa Samsung telah memilih untuk tidak mengadakan konferensi pers khusus. Meskipun demikian, perusahaan akan memiliki kehadiran yang kuat di lantai showroom, sumber mengatakan.
Jika itu ternyata benar (dan mengingat bahwa Samsung tidak memiliki konferensi pers tahun lalu baik itu mungkin akan), dibandingkan dengan Samsung kemungkinan besar akan mengumumkan apapun perangkat baru itu akan membawa ke acara minggu sebelum terjadinya. Mengingat bahwa Korea resmi membantah mereka akan membawa IV harga samsung champ dengan strategi tersebut MWC yang mungkin pintar.
Pada tahun lalu MWC, Samsung memamerkan Galaxy Tab 10.1 yang 2, Galaxy Tab 2 7.0 dan Galaxy Note 10,1 papan tulis serta Beam Galaxy proyektor-packing. Sekarang, perusahaan diharapkan untuk secara resmi mengungkap Galaxy Note 8.0, tapi mungkin bersembunyi trik lain lengan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar