Selasa, 05 Februari 2013

Apakah Nokia benar-benar menjatuhkan Symbian sebagai OS pilihan untuk N-series?



18 November, 2009 | Komentar (82) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, Symbian S60, Maemo

Tim pemasaran Maemo berbagi dengan sesama jurnalis teknologi bahwa Nokia berencana untuk N-series mereka smartphone sangat relay pada OS Maemo. Setelah menyelesaikan handset yang saat ini dalam karya-karya, mereka akan membuat Maemo OS utama mereka pilihan untuk high-end perangkat multimedia.
Pada acara Maemo diadakan di London kemarin, tim pemasaran belakang OS mobile mengungkapkan bahwa Nokia berencana untuk menjatuhkan penggunaan Symbian di N-series lineup mereka.
Berdasarkan kegembiraan seputar pengumuman harga hp Nokia N900, kuningan atas Nokia telah memutuskan bahwa pada tahun 2012 Maemo OS akan menjadi wajah resmi dari keluarga high-end Nokia. Semua Symbian N-series perangkat saat ini sedang dikembangkan akan diluncurkan sesuai rencana.
Masih ada rencana membawa Maemo OS ke E atau seri X, namun Nokia yang terkejut dengan kepentingan luas di N900 dan sistem operasi, sehingga mendapatkan Maemo ada tidak sepenuhnya dikesampingkan juga.
Nokia berjanji untuk terus mendukung baik Symbian dan Maemo, dan akan memperluas toko aplikasi resmi mereka - Maemo Pilih dan Ovi Store dengan aplikasi yang lebih dan lebih. Pada 2012 harus ada aplikasi yang cukup untuk memungkinkan OS untuk menjadi hit utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar