Selasa, 05 Februari 2013

BlackBerry, sekuel - Storm 2 dan Bold 2 segera hadir?



8 Oktober 2009 | Komentar (63) | Kirim komentar Anda
Tags: BlackBerry, Touch UI, Verizon, Vodafone
Dua BlackBerry handset ini beringsut lebih dekat untuk melepaskan - BlackBerry Storm 2 dan Bold 2. Setelah banyak bocor masih ada pejabat tidak ada pada salah satu dari mereka ponsel. Namun rumor internet mulai bersandar kepada "coming soon".

BlackBerry Storm 2 mengatakan itu tidak pada layar belum
Pertama, BlackBerry Storm 2 - kami telah melihat foto-foto itu dan bahkan video menunjukkan layar menakjubkan diklik yang didukung oleh piezo-magic. Pertanda dari dekat yang datang adalah tampilan Vodafone bentak di Carphone Warehouse ditambah mata-mata-ninja video gaya kabur Verizon pelatihan. Info awal dari apa yang ada di kotak mengatakan 16GB microSD card (ditambah 2GB internal) dan BlackBerry OS 5.0.

Yang lain segera-to-tiba Berry, harga BlackBerry gemini 8520 (kode-bernama Onyx), diatur untuk menjadi andalan BlackBerry korporat. Ini perdagangan trackball tradisional untuk touchpad dan menawarkan 3G, Wi-Fi dan GPS, belum lagi memiliki beberapa terlihat benar-benar baik. Sebuah keterangan rahasia juga membiarkan Engadget dalam pada tanggal mengumumkan untuk 2 Bold - Oktober 21.

harga BlackBerry storm menggoda dengan penampilan yang baik
21 Okt tidak bisa datang cukup cepat, bisa itu? Harga, rencana, bahkan tanggal rilis masih misteri Namun, jadi jangan mengandalkan pulang dengan satu dalam dua minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar