Selasa, 05 Februari 2013

BlackBerry Storm2 adalah resmi, menawarkan konektivitas yang sangat baik



15 Oktober 2009 | Komentar (42) | Kirim komentar Anda
Tags: BlackBerry, Touch UI

Akhirnya, setelah semua kebocoran harga BlackBerry terbaru Storm 2 adalah resmi. Versi kedua sentuh ponsel BlackBerry memiliki tumpukan teknologi dengan namanya - dimulai dengan touchscreen piezo menakjubkan, hak untuk nuke hampir setiap dan celah dari spesifikasi 802.11 (sesuatu yang dirindukan dalam aslinya).
Storm2 ini tersedia dalam dua versi, keduanya memiliki quad-band GSM radio. Amerika Utara versi (BlackBerry Storm2 9550) juga olahraga CDMA serta EV-DO Rev A. BlackBerry Storm2 9520 di sisi lain datang tunggal-band 3G dengan HSPA (2100MHz).
Inti dari Storm2 BlackBerry tentu saja touchscreen SurePress. Tidak, itu bukan yang lama, yang semua orang suka membenci (meskipun memenangkan penghargaan). Ini adalah merek baru satu, lengkap dengan gadget piezoelektrik, yang membuat layar diklik hanya ketika perangkat aktif.
Berikut adalah fitur penting lain dari BlackBerry Storm2: layar adalah 3,25 "besar dengan resolusi HVGA menggunakan teknologi kapasitif, sedangkan kamera autofocus 3,2 megapiksel memiliki Daftar goes on dengan Wi-Fi, Bluetooth, built-in GPS dan. 1400 mAh Li-Ion.
The BlackBerry Storm2 akan tersedia untuk pelanggan Vodafone di tujuh negara Eropa dan Afrika Selatan sebelum akhir bulan. A 2-tahun 35 GBP / bulan kontrak akan membuat Anda mendapatkan handset secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar