Minggu, 03 Februari 2013

MS rilis Office Mobile 10 Beta, pastikan WinMo 7 untuk Maret 2010



19 November, 2009 | Komentar (39) | Kirim komentar Anda
Tags: Microsoft, Windows Mobile

Kemarin Microsoft Office Wakil Presiden Kurt Delbene mengkonfirmasi rumor bahwa Windows Mobile 7 pengumuman dijadwalkan untuk Q1 2010 dan lebih khusus itu akan berlangsung selama konferensi MIX Microsoft 2010 di bulan Maret.
Ini adalah berita benar-benar baik. Ternyata rumor untuk pengumuman 2010 Q1 yang benar dan Windows Mobile 7 akan menunjukkan wajahnya dalam waktu kurang dari setengah tahun yang. Kami benar-benar berharap bahwa hal itu tidak akan mengambil setengah tahun lagi sebelum kita melihat perangkat yang sebenarnya menjalankannya, tapi mungkin akan menjadi kasus dengan Q3 2010 dikabarkan sebagai tanggal rilis.
Saat ini Microsoft juga merilis versi beta dari Office baik desktop dan mobile 2010. Jika Anda memiliki perangkat Windows Mobile 6.5, Anda akan disambut untuk men-download versi beta dari Windows Marketplace (gratis).
Yang lebih menarik adalah screenshot diposting dan kemudian dihapus dari Mobile Office 10 pada halaman resminya. Ini menunjukkan UI, kita sudah melihat beberapa bulan lalu, mengklaim itu adalah dari Windows Mobile 7. Nah, saat ini masih terlihat usang, tapi tidak ada yang tahu pasti apakah itu benar-benar dari Windows 7 atau hanya beberapa antarmuka mock up untuk penggunaan media.

Windows Mobile 7 yang sebelumnya bocor screenshot
Lagi pula, kita semua menunggu untuk melihat angsuran Windows berikutnya Mobile di Maret 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar