Minggu, 03 Februari 2013

Bunch kamera Sony Ericsson XPERIA X10 dan contoh video



16 November, 2009 | Komentar (53) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson, Android, Touch UI
Sony Ericsson tidak memiliki tanggal peluncuran yang tepat untuk XPERIA X10 dulu (kami mendengar itu akan pada bulan Februari), tapi apa yang mereka miliki adalah sejumlah besar sampel kamera dan video langsung dari X10. Dan Anda bisa bertaruh, kita punya mereka semua.
Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, XPERIA X10 (atau mungkin Anda lebih suka julukan, Rachael) bungkus sebuah 8 megapiksel jitu dengan autofocus dan LED flash. Hal ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 4 besar "kapasitif dan CPU kilat cepat, yaitu Snapdragon dari Qualcomm.
Sekarang, lihatlah sampel gambar keluar dari X10 dan jangan lupa bahwa mereka telah ditembak dengan unit pre-release (mungkin seperti yang kita terlebih dulu beberapa waktu lalu) jadi jangan terlalu pilih-pilih dan hanya menikmati mereka.
 
 
 
Sony Ericsson XPERIA X10 kamera sampel
Foto-foto tentu terlihat bagus untuk unit pra-produksi. Jumlah detail diselesaikan cukup memuaskan, meskipun tidak mengesankan seperti itu pada Sony Ericsson Aino. Kami cukup senang dengan saturasi warna serta.
Tingkat kebisingan cukup layak dengan kroma (berwarna) kebisingan hampir tidak terlihat pada gambar ini.
Tiga pertama tembakan mungkin diambil dengan modus metering yang berbeda diaktifkan sebagai handset mencoba untuk mempertahankan detail sebanyak mungkin, sehingga citra yang datar dan tidak realistis. Sementara itu akan memberi Anda lebih banyak ruang kepala di pos-pengolahan kami cukup yakin bahwa sebagian besar pengguna lebih memilih output punchier, disaksikan dalam beberapa terakhir dari tembakan.
Ketika datang ke rekaman video, itu tercatat dalam WVGA 800 x 480 pixel resolution di hampir 30 fps (sekitar 28fps tepatnya). Dan di sini Anda dapat men-download sampel resolusi penuh sendiri. Atau tentu saja, Anda dapat melihatnya upload sebagai video YouTube:

Masih belum ada informasi resmi mengenai peluncuran pasar Sony Ericsson XPERIA X10 tetapi menurut toko ini XPERIA X10 harus muncul pada bulan Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar