Minggu, 03 Februari 2013

Nokia menjawab kembali: tetap Symbian, begitu pula Maemo



20 November, 2009 | Komentar (54) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, Symbian S60, Maemo, Lain-lain

Hanya beberapa hari lalu tim Maemo disarankan Nokia memiliki rencana untuk parit Symbian sebagai OS pilihan untuk N-seri perangkat yang mendukung Maemo. Nokia namun memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang masalah ini juga.
Pada acara Maemo di London, pada 18 November 2009, tim pemasaran Maemo bersama dengan beberapa wartawan bahwa tahun 2012 Nokia hanya akan mengandalkan OS Maemo untuk N-series lineup nya.
Kemarin, orang-orang dari blog Nokia menghubungi beberapa perwakilan Nokia dan Anda dapat memberitahu dengan jawaban mereka Nokia tidak suka ribut-ribut seputar masalah tersebut. Mereka menyatakan bahwa kata-kata dari tim pemasaran Maemo adalah "prematur". Ketika datang untuk memilih OS, Nokia Symbian dianggap sebagai lebih cocok untuk smartphone utama, sedangkan Maemo akan digunakan hanya pada kuat high-end perangkat produktivitas.
Kata-kata namun tidak mengkonfirmasi atau menyangkal apa yang telah dikatakan hari lainnya. Satu hal yang pasti meskipun: ada lebih Maemo smartphone / tablet datang dan N900 hanya perangkat pertama berkembang biak nya. Untuk melihat Maemo dalam aksi, hanya mengambil melihat preview Nokia N900 kita diposting kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar