Selasa, 05 Februari 2013

Tampak dalam 10 BlackBerry OS mobile baru



30 Januari 2013 | Komentar (95) | Kirim komentar Anda
Tags: BlackBerry, BlackBerry 10, Touch UI
Iterasi terbaru dari OS BlackBerry telah bekerja selama lebih dari dua tahun sebelum pergi resmi hari sebelumnya. Dengan menjatuhkan pangsa pasar dan tak terhitung perangkat QWERTY tanpa kegirangan dalam beberapa tahun terakhir, tekanan pada untuk harga BlackBerry untuk memberikan pengalaman smartphone mampu yang akan mendapatkan mereka kembali dalam permainan.
Sekarang, langsung dari acara peluncuran BlackBerry 10, kami telah diringkas semua fitur kunci dari OS baru, sehingga Anda dapat melihat apa yang sebelumnya dikenal sebagai perusahaan RIM berhasil untuk memasak.


Puncak Arus terbesar adalah BlackBerry, perusahaan yang dipuji sebagai menampilkan multitasking sejati, di mana aplikasi Anda terbuka dapat berjalan secara bersamaan dan Anda mendapatkan transisi mulus antara mereka. BlackBerry Peek memungkinkan Anda untuk menyeret Hub di dari sisi layar, sehingga Anda dapat melihat apa yang berjalan di latar belakang, sementara aplikasi yang sedang terbuka terus berjalan.
Kontak fitur integrasi penuh BBM (untuk pengguna lainnya BB10), dan segala macam fitur jejaring sosial.


Hub BlackBerry merupakan inti dari BB10, dan telah didesain ulang untuk fitur integrasi sosial yang mendalam, termasuk Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Karena berfungsi sebagai lokasi pusat dari mana Anda dapat dengan cepat beralih di antara aplikasi yang aktif Anda, kontak, dan lain-lain.



Keyboard adalah upaya BlackBerry di optimasi ekstrim dari pengalaman messaging smartphone, dan fitur beberapa trik yang sangat bagus seperti kemampuan untuk kata-kata "film" yang muncul pada keypad untuk mengetik cepat. Anda juga dapat geser ke kiri di mana saja untuk menghapus kata yang paling terakhir masuk, sedangkan ruang terjawab dimasukkan secara otomatis. Ada juga mulus Dukungan multi-bahasa.


Dengan menggesekkan ke atas pada homescreen yang, Balance BlackBerry memungkinkan pengguna untuk dengan cepat berpindah lingkungan pengguna yang berbeda, seperti satu untuk bekerja dan satu untuk bersantai.
Ada aplikasi yang dirancang khusus untuk lingkungan masing-masing, seperti app store khusus untuk aplikasi bisnis, dan satu untuk rumah. Aplikasi bisnis Dibuka dilambangkan dengan ikon tas kecil di Hub BlackBerry.


BlackBerry Messenger telah ditingkatkan untuk menawarkan panggilan video dan Screenshare BBM. Yang terakhir ini memungkinkan Anda untuk berbagi baik layar ponsel atau apa yang ditembak oleh kamera utama, selama panggilan video.


Kamera BlackBerry fitur Timeshift, yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto dan menggabungkan unsur-unsur terbaik dari masing-masing, mirip dengan lensa Cerdas Shoot Nokia dengan teknologi Scalado.


Ada juga editor gambar yang terintegrasi yang memungkinkan Anda menerapkan efek foto, dan pembuat Cerita yang memungkinkan Anda membuat kolase dengan menggabungkan beberapa foto, klip video, dan trek musik. Anda hanya memasukkan konten multimedia dan aplikasi secara otomatis akan membuat sebuah klip video lengkap dengan soundtrack.


Sayangnya, BlackBerry tidak masuk ke spesifik mengenai pengalaman browsing yang disediakan oleh BlackBerry 10 (meskipun Alicia Keys cukup psyched tentang hal itu). Apa yang kita tahu adalah BlackBerry 10 Browser mencetak beberapa tanda yang benar-benar mengesankan di html5test.com, sementara masih dalam versi beta.
Untuk lebih lanjut tentang BlackBerry 10, Anda dapat memeriksa gambaran kita tentang flagships BlackBerry baru, Z10 dan P10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar