Minggu, 03 Februari 2013

HTC mengetuk Rasa beberapa ke HTC Magic, update sekarang tersedia



18 November, 2009 | Komentar (18) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI, Lain-lain

Itu membuat Rasa bahwa HTC akan datang ke Senses mereka dan mulai menggelar update untuk HTC Magic yang membawa dalamnya Sense UI didambakan. Hanya saja Hong Kong untuk saat ini, tapi kami berharap pembaruan bagi negara-negara lain untuk segera tersedia juga. Dalam Rasa, itu tidak cukup Sense UI yang sama seperti satu Windows Ponsel mendapatkan, tetapi menyediakan fitur lengkap yang sama (lihat review HD2 HTC untuk melihat apa yang kita maksud).
Maafkan kami "akal" sesat-lelucon, itu harus sesuatu yang kita punya untuk sarapan pagi ini. Pokoknya, Sense UI pada rumor HTC Magic telah beredar sejak HTC Hero muncul dan UI mewah baru diumumkan. Beberapa waktu yang lalu, pemilik Sihir di Taiwan Chunghwa Telecom mendapat upgrade, meskipun itu masih belum jelas apakah operator lain atau bahkan seluruh dunia akan mendapatkan itu. Bagian terakhir ini masih belum jelas sayangnya.
Tapi ini update baru mencakup Hong Kong dan itu keluar sekarang. Semua yang tertulis di halaman download untuk update adalah: "Software ini cocok untuk perangkat berikut: HTC Magic". Meskipun ketika kita mencoba (dengan perangkat tidak dimaksudkan untuk Hong Kong itu tidak bekerja), sehingga pembaruan daerah untuk saat ini.
Apa yang Anda akan butuhkan adalah HTC Sync dan komputer Windows. Yup, hanya Windows didukung, yang merupakan berita buruk bagi OS X dan Linux pengguna. Seluruh proses update akan memakan waktu sekitar 20 menit.
Halaman download menawarkan petunjuk rinci bagaimana melakukan update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar