Minggu, 03 Februari 2013

ITG xpPhone mendapat Windows 7, kamera 5MP dan penyimpanan 120GB



14 November, 2009 | Komentar (91) | Kirim komentar Anda
Tags: Lain-lain, Touch UI
The xpPhone ITG bahwa kita sudah memberitahu Anda tentang akan datang dalam lebih dari satu rasa. Para pengguna masa depan akan dapat memilih OS, CPU, penyimpanan dan memori RAM serta layar untuk menciptakan sebuah perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang terbaik.
Handset akan tersedia dengan Windows XP, MS DOS atau Windows 7 (ada pergi nama baik) OS dan AMD Holiday Handphone CPU. Pilihan untuk kecepatan CPU lebih dan di bawah 1GHz namun produsen tidak mengutip angka pastinya.
Rentang memori penyimpanan 8GB SSD dari sampai 120 GB HDD dan RAM akan 512MB, 1GB atau 2GB. Juga akan ada tiga versi yang berbeda dari LCD touchscreen - 4.3 ", 4.7" dan 7 "dengan resolusi 800 x 480 baik atau 1024 x 600 piksel.
 
The ITG xpPhone
Akhirnya, pengguna akan dapat memilih antara VGA, 1,3 MP, 3MP dan 5MP untuk kamera xpPhone itu. WiMax konektivitas juga dapat ditambahkan ke 2G dan 3G GSM dan CDMA-enabled ponsel.
Tidak ada informasi tentang harga yang tepat dari perangkat hanya belum tapi bentuk untuk pre-order sudah tersedia di website perusahaan. Meskipun kita tidak akan menyarankan Anda untuk mendapatkan kartu kredit Anda segera - tidak setidaknya kita melihat beberapa gambar hidup dari hal dan berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar