Selasa, 05 Februari 2013

Video Walkthrough menampilkan BlackBerry terbaik 10 fitur



30 Januari 2013 | Komentar (17) | Kirim komentar Anda
Tags: BlackBerry, BlackBerry 10, Touch UI
BlackBerry OS baru 10 berangkat dari antarmuka pengguna lama dan baru debut kuat gerakan berbasis antarmuka. Sebuah komponen utama itu adalah Hub BlackBerry - menyatukan teks, email, BBMs dan pembaruan sosial. Ini selalu menggesek jauh, check out video di bawah ini untuk melihatnya dalam tindakan.

The Z10 BlackBerry tidak memiliki keyboard hardware - fitur tanda tangan untuk blackberry tua. Nah, BB10 memiliki baru pintar di layar keyboard yang memudahkan untuk mengetik - sebenarnya, menebak kata berikutnya Anda, sehingga Anda tidak akan melakukan banyak mengetik yang sebenarnya.

BlackBerry OS baru adalah untuk bekerja dan bermain, berkat Saldo. Telepon menyimpan pekerjaan dan data pribadi yang terpisah, tetapi antarmuka memudahkan untuk mengawasi keduanya. Data perusahaan dilindungi dan dapat dikelola dari jarak jauh, tanpa melanggar pada data pribadi Anda (besar jika Anda menggunakan BlackBerry Anda sendiri, bukan perusahaan telepon disediakan).

Salah satu fitur yang sangat keren - untuk kedua perusahaan dan hiburan - adalah Video chat BBM dengan berbagi layar. Video chat memungkinkan Anda berbicara dengan wajah orang lain dengan muka, tetapi berbagi juga memungkinkan Anda dapat membantu seseorang yang membutuhkan bantuan dengan sebuah aplikasi, bicara mereka melalui presentasi atau hanya menunjukkan kepada mereka foto-foto liburan Anda.

Mereka hanya empat video menyoroti fitur baru dari BlackBerry 10. Anda dapat memeriksa perusahaan saluran YouTube untuk sisa dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar