Minggu, 03 Februari 2013

Mozilla untuk penghargaan 10 add-on pengembang dengan Nokia N900



12 November, 2009 | Komentar (24) | Kirim komentar Anda
Tags: Maemo, Nokia, Touch UI, Lain-lain
Guys over di Mozilla sedang menyelenggarakan kontes untuk browser ponsel Maemo add-ons dan bersedia untuk penghargaan 10 pengembang terkemuka dengan baru Nokia N900 masing-masing. Jika Anda seorang pengembang, Anda dapat berpartisipasi dalam kontes dengan mengirimkan Anda add-on untuk browser Firefox mobile untuk Maemo di homepage kontes.


Nokia Maemo 5 berbasis N900 mulai pengiriman beberapa hari yang lalu tapi kami kira itu akan menjadi beberapa hari sebelum semua toko mendapatkan mereka. Jadi tantangan ini adalah kesempatan Anda tidak hanya untuk mendapatkannya secara gratis, tetapi juga untuk menjadi salah satu pemilik N900 pertama.
Untuk berpartisipasi Anda harus mengembangkan sebuah add-on untuk browser web Firefox mobile dan mengirimkannya sebelum tanggal 7 Desember, 2009.The hakim akan memilih SEPULUH addons menawarkan pengalaman pengguna yang terbaik dan inovasi.
Jika Anda sudah telah mengembangkan sebuah add-on untuk Firefox mobile, Anda hanya harus mengkonfirmasi bahwa Anda ingin mengambil bagian dalam tantangan. Nah, itu.
Untuk rincian lebih lanjut tentang aturan mengikuti link tersebut.
Panitia siap untuk memasok para peserta dengan semua alat SDK diperlukan serta dengan tips berguna dan saran pribadi. Batas waktu adalah hanya sekitar sudut begitu cepat. Jam terus berdetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar