Minggu, 03 Februari 2013

Google Earth untuk iPhone diperbarui ke versi 2.0, menambahkan peta kustom



17 November, 2009 | Komentar (5) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone, Lain-lain
Hari ini, satu tahun setelah rilis awal Google Earth ke dalam App Store, salah satu Google dan hanya Google Earth untuk aplikasi mobile telah diperbarui untuk ver. 2.0. Fitur-fitur baru termasuk akses ke peta kustom yang Anda buat pada komputer Anda, lokalisasi dalam 13 bahasa baru dan peningkatan kinerja dan pemilihan ikon.
Tampaknya Google mencintai peringatan mereka, sehingga satu tahun setelah Google Earth pertama untuk iPhone dirilis, pengguna dapat meng-upgrade ke ver. 2.0. Jangan mengharapkan sesuatu yang inovatif, hanya satu fitur baru, perbaikan kecil dan pilihan lokalisasi lebih.
Sekarang Anda dapat melihat peta kustom pada iPhone Anda. Untuk melakukan itu Anda perlu menyimpan peta pada akun Google Earth di komputer Anda. Kemudian hanya log in dengan akun Maps Anda ke iPhone Google Earth dan Anda akan memiliki peta kustom yang sama di sana. Dengan cara itu Anda juga dapat menggunakan peta kustom orang lain.
 
Melihat peta kustom • daftar dengan pilihan yang tersedia muncul saat Anda menekan ikon beberapa
Perbaikan berikutnya menyangkut ikon terjamah. Ketika Anda menyentuh beberapa item icon itu akan mulai menyala, sehingga Anda tidak akan memiliki keraguan yang hal yang sebenarnya Anda telah mendorong. Masing-masing, jika Anda menyentuh lebih dari satu ikon daftar akan muncul dengan pilihan yang tersedia.
Akhirnya, Google Earth tersedia 31 bahasa, yang berarti ada 13 lebih datang dengan 2.0. Anda dapat memperbarui aplikasi Anda segera melalui App Store, tapi ingat itu lebih dari 10 MB download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar