Senin, 04 Februari 2013

Upcoming Vertu Constellation Ti menjalankan Android akan bocor



31 Januari 2013 | Komentar (43) | Kirim komentar Anda
Tags: Vertu, Android, Touch UI
Sepertinya mewah merek Vertu bergeser ke sistem operasi baru untuk ponsel, dengan OS baru tersebut menjadi Android. Setelah memisahkan dari Nokia, Vertu kini juga menjauhkan diri dari Symbian sekarang sudah ketinggalan zaman dan menuju padang rumput hijau.


Telepon Vertu pertama yang dikabarkan akan berjalan pada Android adalah Ti Constellation. Ponsel ini memiliki 800 x 480 resolusi layar, 1.5GHz Snapdragon SoC MSM8260A, Android 4.0.4 dan baterai 1.250 mAh yang agak sangat kecil. Spesifikasi tidak banyak tapi sekali lagi, Vertu perangkat tidak pernah tentang spesifikasi tetapi lebih tentang kualitas bahan yang digunakan dalam konstruksi dan nilai sombong semata-mata memiliki salah satu über-mahal perangkat.


Ada seharusnya empat versi dari Ti Constellation: Titanium Hitam PVD kulit hitam, Titanium Alligator Hitam, Logam Emas Merah Campuran dan Kulit Hitam Titanium. Masing-masing menggunakan materi yang berbeda dan selesai warna untuk tubuh. Metal Gold Red Mixed menarik memiliki layout kunci yang berbeda di bawah layar dibandingkan dengan yang lain, seperti yang terlihat di atas, tapi bisa saja versi lama dari desain.
Perangkat belum dikonfirmasi belum tetapi menurut The Verge, Vertu diatur untuk mengumumkan ponsel baru bulan depan sehingga kemungkinan ini bisa menjadi satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar