Selasa, 05 Februari 2013

Sony C530X HuaShan adalah SP Xperia, C210X adalah L Xperia



31 Januari 2013 | Komentar (30) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, Android, Touch UI, Rumors
Berbeda dengan Sony Xperia T, telepon pilihan untuk James Bond, kedua model Xperia tidak pandai menjaga codenames mereka. Sony C530X HuaShan diturunkan ke menjadi SP Xperia, sedangkan C210X Sony akan menjadi L. Xperia
Sony Xperia C530X SP membintangi pemotretan beberapa hari lalu. Apa yang kita tahu tentang hal itu sejauh ini adalah bahwa hal itu akan memiliki layar 720p (ukuran tidak jelas), menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean pada prosesor dual-core Krait di 1.7GHz dan Adreno 320 GPU. Ada juga konektivitas LTE dan kamera 5MP (ini bit terbaru mungkin tidak dapat diandalkan seperti itu dari Picasa, di mana foto sering downscaled).


Model yang lebih rendah-end, Sony Xperia C210X L memiliki layar FWVGA dengan tombol pada layar dan Adreno 305-olahraga chipset dengan prosesor 1GHz, kemungkinan besar Krait dual-core. Hal ini sesuai dengan nilai GLBenchmark. Ketika nilai tes yang diajukan, telepon berlari Android 4.1.1 Jelly Bean, meskipun itu harus naik ke 4.1.2 pada saat rilis.
Dengan ponsel unggulan (Xperia Z / ZL) keluar dari jalan, kedua model memiliki kesempatan baik dari yang diresmikan di MWC mendatang dan kami akan waspada untuk mereka. Di samping catatan, ada apa dengan skema penamaan Sony sih?

source



Tidak ada komentar:

Posting Komentar