Selasa, 05 Februari 2013

Nokia N97 mini RAOUL Limited Edition tersedia untuk pre-order



9 Oktober 2009 | Komentar (29) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, Touch UI, Symbian S60
Kami tampaknya tengah-tengah percikan ponsel fashion hari ini sebagai gelombang masih bergulir tanpa niat untuk berhenti. Bintang dalam fashion show berikutnya adalah Nokia N97 mini RAOUL Limited Edition datang hanya 1000 unit (dan itu adalah kesepakatan Singapura untuk saat ini).
Anda semua tahu Nokia N97 mini, jadi kami hanya akan melewatkan pendahuluan. The RAOUL mendatang Limited Edition akan pak penutup belakang tambahan dihiasi dengan garis-garis signature Raoul, yang kal-kulit kulit kantong dan pemalas busa yang tepat. Semua hal-hal yang akan dijual dalam kotak besar, indah terbungkus kulit RAOUL.

Sejauh perangkat lunak yang bersangkutan, edisi terbatas Nokia N97 mini akan memiliki Mode khusus Asia widget yang dibuat khusus untuk paket ini.
Sebagai hadiah untuk membeli edisi terbatas ini Anda akan menerima keanggotaan RAOUL Emas gratis dengan 25 kredit euro, yang dapat diperdagangkan pada pembelian berikutnya di butik mereka. Selain itu harga hp Nokia akan memberikan Anda sebuah voucher 25 € untuk menunjukkan betapa mereka menghargai Anda membeli paket fashion.
Nokia N97 mini RAOUL Limited Edition biaya sekitar 550 euro dan dapat pra-memerintahkan sekarang dari Nokia Singapura sampai 29 Oktober. Ingat hanya ada 1000 paket yang tersedia sehingga Anda lebih baik bergegas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar