Minggu, 03 Februari 2013

Windows Marketplace sekarang tersedia untuk WinMo 6.0 dan 6.1



17 November, 2009 | Komentar (9) | Kirim komentar Anda
Tags: Windows Mobile, Lain-lain

Hampir setiap OS memiliki mereka - toko aplikasi yang - tapi sekarang pemilik Windows Mobile 6.0 dan 6.1 ponsel juga masuk pada tindakan dengan Windows Marketplace for Mobile. Instalasi klien adalah urusan mudah dan begitu juga men-download aplikasi baru.
Jumlah aplikasi yang tersedia di Marketplace telah tumbuh secara signifikan dan Anda dapat mencarinya secara langsung melalui browser desktop Anda, yang merupakan kenyamanan yang besar. Anda dapat membeli aplikasi melalui komputer desktop Anda dan akan di-download pada saat Anda memulai klien Windows Marketplace.
Atau Anda bisa melewati langkah dan membeli dari perangkat itu sendiri. Harga masih cukup curam meskipun tapi persaingan harus mendorong mereka turun.
Dalam Marketplace, bahkan ada aplikasi untuk versi lama (misalnya Bejeweled yang bekerja pada Windows Mobile 2003 dan di atas). Klien Marketplace tidak resmi tersedia untuk versi lama seperti sekalipun, tapi setidaknya itu semua di satu tempat, bahkan jika Anda harus membeli aplikasi dengan cara lama.
Jika Anda tinggal di AS, Anda dapat memasukkan nomor telepon Anda di halaman download untuk Marketplace untuk Mobile dan mereka akan mengirimkan link download. Bagi mereka yang tinggal di luar Amerika, mengarahkan browser ponsel Anda ke mp.windowsphone.com.
Periksa kami Windows Mobile 6.5 ulasan untuk mengambil kami di Marketplace. Di sana Anda juga akan menemukan berapa banyak Anda hilang (atau tidak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar