Minggu, 03 Februari 2013

Lebih banyak gambar dari Sony Ericsson Kurara kebocoran, beberapa spesifikasi terlalu



17 November, 2009 | Komentar (70) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson, Symbian S60, Touch UI, Rumors
Firman di jalan adalah bahwa Sony Ericsson Satio adalah tentang untuk mendapatkan adik. Perangkat baru, dijuluki sebagai Kurara, adalah jauh lebih kompak daripada Satio tapi itu hanya sebagai mengesankan spesifikasi-bijaksana. Sejauh desain yang bersangkutan meskipun, kita tidak benar-benar yakin bagaimana untuk menyebutnya, jadi kita akan meninggalkan itu kepada Anda.
Apa yang kita punya hari ini adalah beberapa gambar baru dari Sony Ericsson Kurara (yang bocor dua minggu lalu untuk pertama kalinya). Dapatkah Anda melihat apa yang tertulis di belakang? Ini "HD", itu benar. Jadi, smartphone Symbian OS bertenaga akan memiliki 8 megapixel autofocus snapper mampu merekam video HD.
 
Sony Ericsson Kurara
Sayangnya, HD disini singkatan hanya 720p dan bukan untuk 1080p. Kami masih akan mengambil resolusi HD mereka dapat menawarkan setiap hari. Kamera ini juga akan pak LED flash, deteksi wajah dan senyum rana.
The Kurara dan Satio akan berbagi prosesor umum (ARM Cortex A8 600 MHz dengan grafis PowerVR SGX), jumlah memori RAM dan antarmuka pengguna juga - itu Symbian S60 5th. Namun, perangkat baru ini akan menampilkan lebih kecil 3,2 "layar touchscreen. Mari kita mengingatkan Anda, bahwa HD Omnia, Palm Pre, iPhone 3GS dan Nokia N900 berbagi sama Cortex A8 platform.
Sony Ericsson Kurara (atau Sony Ericsson U5 karena beberapa sumber menyebutnya) akan memiliki beefier baterai 1200 mAh, Wi-Fi dengan dukungan DLNA, HSDPA dan HSUPA dan built-in GPS receiver. Ada juga akan menjadi slot kartu microSD.
Dan sekarang, berita besar: FastPort hilang! Ini telah digantikan oleh lebih nyaman (dan umum sekarang) port microUSB. Ini ditutupi oleh tutup pelindung sehingga tidak mudah untuk melihat pada foto bocor sehingga jauh tapi sumber kami mengkonfirmasikannya. The Kurara juga akan memiliki standar 3.5mm audio jack on board.
Kami disediakan dengan gambar-gambar dan sebagian besar informasi spesifikasi oleh salah satu pembaca setia kami (Terima kasih!). Tapi Anda harus diingat bahwa mereka tidak dikonfirmasi oleh Sony Ericsson sehingga mereka semua dapat berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar